Selasa, 14 November 2017

Memposisikan Artis dengan Baik dan Benar

Halah. Sok sok an judulnya yaa, kayak pernah di Dunia Artis aja, biasa juga nonton Dunia Binatang sama Dolpino di Trans7.

Ya gak apa apa, kan tulisan ini berlindung di balik kategori opini.

Begini, di dunia maya banyak sekali warganet yang nyinyir atas keputusan beberapa artis yang sebelumnya memutuskan berhijab kemudian melepaskan hijabnya lagi.

Kolom komentar portal berita, akun Instagram, facebook, twitter, dan lain sebagainya penuh nyinyiran yang sebenarnya unfaedah.

Jelas dong unfaedah, namanya juga nyinyir. Mana orang yang berpendidikan dan tidak berpendidikan tak kasat mata kalau hanya melihat kolom komentar.

Lagian juga nyinyiran nya soal artis, kayak gak tau aja dunia artis, bagaimana gemerlapnya, buka tutup hijab mah sepele bagi mereka. Ntar pasang lagi aja kalo lagi kalem.

Warganet yang nyinyir ini sebagian mungkin karena kecewa, artis idolanya yang juga berhijab seperti dia, tiba-tiba memutuskan untuk melepas hijab demi tuntutan pekerjaan.

Disini kelirunya warganet menurut saya, artis kok jadi idola. Ditambah lagi omongannya di pegang. Mana bisaaa gitu, goblin.

Sebaiknya, kembali ke hakikat artis itu sendiri, anggap mereka sebagai penghibur, karna mereka memang di dunia entertain, kan?

Dengan begitu, kalau seandainya mereka berbuat yang kira-kira tidak sesuai dengan norma warganet sekalian, warganet cukup geleng-geleng kepala saja tanpa perlu nyinyir.

Setuju?