Tuesday, February 14, 2017

Antara Anti Jones Dan Katakan Putus

Jika anda rindu acara Katakan Putus yang hostnya lebay nauzubillah setan. Saya rekomendasikan anda untuk menengok channel yang sama kembali. Ada program yang mirip dengan sebelumnya hanya saja kebalikan dari acara Katakan Putus.

Mau bagaimanapun kru acara Anti Jones bilang bahwa programnya beda dengan Katakan Putus, penonton tidak bisa dikecoh dengan cara begitu, penonton akan berpikiran itu adalah acara yang sama, hanya temanya terbalik. Katakan Putus dengan tujuan memecah belah pasangan, sedangkan Anti Jones dengan tujuan mempersatukan dua jomblo yang disetting ngenes.

Percuma, walau bagaimanapun memberikan perbedaan, penonton akan beranggapan itu sama, tak ada beda. Sama halnya seperti Aksi Damai 212 yang di kloning dengan Aksi 412. Masyarakat tau kalau aksi 412 hanyalah sebuah perlawanan dari aksi 212 yang super damai itu.

Nah, tak ada salahnya anda yang masih suka acara begini. Meskipun tau ini settingan, tapi masih suka aja nontonnya kan?

Pada dasarnya semua acara TV adalah baik, tergantung dari sudut pandang mana kita melihat, semua ada hikmahnya.

Tapi kalau anda tak pandai-pandai, maka jangan sekali-kali nonton acara ini. Acara Katakan Putus sebelumnya sudah kena teguran KPI. Ini tentu ada sebab dan beberapa laporan masyarakat yang menonton. Acara ini dengan brutalnya menyerang dan memainkan perasaan penonton. Anda bisa dibuat marah, jengkel, sedih, bahkan berlinang air mata. Coba saja kalau tak percaya.

Jadi untuk anda para orangtua, perlu waspada jika buah hati anda yang belum cukup umur menonton acara ini. Karena antara Anti Jones dan Katakan Putus itu tak jauh beda.