Minggu, 01 Januari 2017

Cerita Semalam di Tempat Karaoke

Semalam ketika malam tahun baru, saya dan teman-teman keluar malam, tidak layak disebut ikut merayakan tahun baru sih, karena memang kami tidak berniat untuk merayakan. Dirayakan atau tidak, akhir tahun tetap akan habis. Betul?

Kami pergi ke tempat karaoke, namanya Laguna yang berada di depan kios Pertamina Kumun, Sungai Penuh.

Sebelumnya kami sudah ada instruksi di WhatsApp untuk berkumpul disana. Selain ke tempat karaoke, ada satu jadwal penyerahan merchandise untuk pemenang kuis di Teras Festival.

Sekitar satu jam setelah berkumpul kami beranjak ke Teras Festival, diminta melalui Line untuk segera datang kesana. Belum sempat masuk, sudah terlihat dari luar tampak beberapa orang dengan goyang yang seragam, berdasarkan apa yang saya lihat dan dengar mereka sedang bergoyang ala ala reagge. Dalam kondisi yang tidak kondusif sepenglihatan kami, maka kami putuskan untuk kembali ke Cafe Billion, tepat disamping Laguna Karaoke.

Sampai disina saya banyak mendengar langsung dari pemilik tempat karaoke tersebut, dia bercerita bahwa beberapa ruangan karaoke yg ia kelola pada waktu yang lalu banyak yang mengalami kerusakan pada alat.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kerusakan itu disebabkan oleh tamu-tamu yang karaoke di dalamnya.

Penyebabnya beragam, mulai dari mabuk, hingga anak ABG pacaran lalu bertengkar. Alat karaoke yang paling rentan terkena kerusakan tentunya adalah TV LCD yang tipis itu.