Wednesday, April 20, 2016

Andromax E2, Ponsel 4G-LTE Dengan Banyak Kelebihan

Zaman sekarang hampir semua smartphone bakal dilengkapi dengan jaringan 4G-LTE, generasi ke-empat dari teknologi komunikasi mobile-internet. Smartfren sebagai operator CDMA ikut menghadirkan teknologi 4G-LTE pada Smartphone keluaran terbaru mereka, salah satunya Andromax E2.

https://3.bp.blogspot.com/-sKmCm-lb30Q/VxdtBtB-hMI/AAAAAAAABQs/_Yxqk8awuggvV3Uoas2bjVm-HE6sxCdnQCKgB/s1600/WP_20160406_12_54_42_Pro.jpg

Selain meng-unggulkan jaringan 4G-LTE-nya, tak lengkap jika Smartfren tak memboyong serta Voice Over LTE atau disingkat dengan VoLTE. Apa itu teknologi VoLTE? Merupakan sebuah fasilitas untuk menelpon dengan menggunakan jaringan 4G-LTE. Ini merupakan suatu terobosan baru yang dibawa Smartfren, selama ini jaringan 4G hanya dimanfaatkan untuk aktifitas data internet seperti browsing, chat dan sebagainya. Sementara untuk menelpon masih menggunakan jaringan 2G atau 3G biasa.

Dengan adanya VoLTE yang dibawa smartfren ke jaringannya ini, kamu dapat merasakan sensasi nelpon dengan suara yang lebih jernih di jaringan 4G.

Selain kualitas jaringan smartfren yang semakin bagus dan semakin luas, ada juga kelebihan yang tak kalah menarik bagi kamu yang suka selfie. Apalagi kalau bukan kamera, kamera depan dan belakangnya sudah 5MP dan sama-sama punya flash yang berkedip 3 kali, keren gak tuh? Pas banget buat selfie, meskipun wajah kamu kurang cahaya nanti akan ada Andromax yang akan menerangi muka kamu.


Untuk perekam video pun sudah memadai, kamu ibaratnya bisa bikin film hanya dengan memakai kamera Andromax E2. Gambar yang dihasilkan cukup bersih, seandainya kamu merekam di ruangan yang kurang cahaya pun masih bersih, ini tak lepas dari peran flash di samping kamera. Baik kamera depan maupun kamera belakang.

Selain kamera, buat kamu yang suka nge-game di ponsel juga cocok, Andromax E2 membawa 1GB RAM dan dengan daya baterai 2000 mAh. Kemaren saat saya coba nge-game di Andromax E2 tidak ada grafis game yang patah-patah. Semuanya lancar.

Nah, untuk kamu yang penasaran mencoba teknologi 4G-LTE dari smartfren, saya sarankan kamu membeli Andromax E2 atau Andromax R2 yang sudah saya coba sendiri jaringan 4G-LTEnya, Kameranya, asik buat nge-game juga. Pokoknya ini recomended sekali buat kamu yang selama ini beli kuota mahal tapi masih lelet. Pstt, paket internet dari smartfren murah-murah loh, jadi kamu tak perlu khawatir lagi.