Thursday, April 2, 2015

Mudahnya Jadi Terkenal

Berasal dari kata Kenal; tahu dan teringat kembali. Kemudian ditambah awalan ter- yang berarti dikenal atau diketahui umum; termashur; tersohor. (KBBI)

Baiklah, mari kita mulai. 

Dulu, zaman katak masih belum bisa lompat-lompat kalo mau jadi artis terkenal itu harus punya bakat, kalo mau terkenal banget ya bakatnya harus banyak pula. Biasa disebut multitalent kalo kata anak sekarang. Sekarang, semua umat katak sudah bisa lompat-lompat, jadi terkenal sudah tidak perlu bakat lagi, asalkan punya syarat-syarat terkenal yang instan saja pasti terkenal. Apa saja syarat-syaratnya? Silahkan duduk manis.

Pertama
Cantik + kerja. Yaps! Kalo kamu cantik dan kamu kerja misalnya di warteg atau jualan apa lah gitu (asal bukan jual diri) pasti gampang terkenalnya. Yakinlah ada saja orang-orang yang mau memberitakan tentang diri kamu, terus di sebar di media sosial dengan caption “Gadis Cantik Penjual Jamu”, “Pelayan Warteg Cantik” dan sebagainya yang menggoda hasrat para laki-laki ingin meng-klik tautan beritanya.

Kedua
“Merakyat”. Pfftt merak yat. Meraknya si yayat. Au ah, males bahas ini. udah pada tau semua.

Ketiga
Bertingkah Konyol. Ini juga bisa bikin terkenal kok gan!. Inget gak ada DJ gokil yang mukul-mukul meja tapi suaranya dari mulutnya? Nah itu.

Keempat
Menghina. Tau Pocong kan? Kalo tau pocong tau farhat dong. Itu loh, yang ngatain orang meninggal kemaren. Jalan terkenal seperti sangat tidak recommend loh gan. Karna gak halal. Biarlah farhat seorang yang menjalaninya.


Itu saja mungkin sebab orang-orang terkenal dengan instan. Mungkin kalo ada tambahan, silahkan tulis di kotak komentar yang telah disediakan. :D