Rabu, 04 Maret 2015

Om Om

Hari ini Rabu tanggal 4 bulan Maret tahun 2015. ya, coba cek kalo gak percaya (kecuali kamu bacanya bukan hari posting ini terbit, bisa aja protes). Baiklah, saya mulai saja postingan ini dengan judul tersebut diatas.


Mungkin bagi sebagian orang yang masih umur 20 enggan dipanggil om, karna mungkin belum tua-tua amat. tapi kalau bagi saya pribadi gak masalah kalo ada yang manggil om.

kok mau aja dipanggil om masih 20 tahun?

ya gak apa apa, cepat atau lambat nanti juga bakal ada yang manggil gitu. Om itu bukan sebuah panggilan yang hina kok, jadi gak apa apa. saya gak masalah dipanggil om, asal jangan ada tambahannya dibelakang. misal: Om genit, Om jelek, Om pong, atau sapaan jelek lainnya.

Sebenarnya bukan pasal panggilan om atau bukan, lebih ke pasal dewasa.
(cie elah dewasa, baru juga satu hari umur 20nya).
entah kenapa kalo ada orang yang dipanggil om oleh anak kecil kesannya terlihat lebih dewasa walaupun sebenarnya si om-nya itu masih suka nonton animasi untuk anak-anak. masih suka main mainannya anak-anak.

Ada sih sapaan yang lebih muda lagi daripada Om, bisa digunakan 'Abang' atau sejenisnya. pasalnya kalau dipanggil abang, sudah banyak yang manggil abang sejak umur 17 kemarin. jadi, di ulangtahun ke 20 ini kalau ada yang manggil om ya gak apa apa. saya bikin posting pertama dibulan maret ini dengan judul Om Om, bukannya minta dipanggil Om, ingat ya! saya bukannya minta dipangil om, hanya saja kalau ada yang manggil om, ya gak apa apa alias gak jadi masalah. ngerti kan? udahlah ngerti aja.

karna saya anggap sudah mengerti, sekarang waktunya saya tulis berbagai harapan agar diumur yang se-tua segini semoga berkah hidupnya. tugas anda sebagai pembaca melafalkan kata yang saya tebalkan hurufnya disetiap poin yang saya sebutkan.
  1. Semoga Wara Lofitra senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah swt. Aamiin!
  2. Semoga Wara Lofitra punya banyak kesempatan untuk nulis di blog. Aamiin!
  3. Semoga Wara Lofitra rezekinya lancar. Aamiin!
  4. Semoga Wara Lofitra lebih dewasa lagi dari sebelumnya. Aamiin!
  5. Semoga Wara Lofitra nilainya A semua, dan semoga cepat lulus kuliah. Aamiin!
  6. Semoga Wara Lofitra tidak lalai mendirikan sholat 5 waktu. Aamiin!
  7. Semoga Blognya Wara Lofitra diterima pihak Google Adsense sebagai Publisher. Aamiin!
Terimakasih untuk kamu yang sudah benar-benar melafalkannya dengan ikhlas :D. Mari kembali ke judul Om Om diatas. Karna saya orang Tebat Ijuk, Kab. Kerinci, Jambi. sedikit informasi untuk pembaca blog ini kalau Om itu bahasa daerah saya adalah "Mamuk". Jadi, akan jarang ada yang manggil Om, lebih kepada "Mamuk" karena disesuaikan dengan dimana saya tinggal. berhubung orang desa saya jarang ada yang ngeblog, dan jarang ada yang mau ke blog ini. Jadi, yang manggil Om bagi siapa yang mau saja. tidak ada paksaan sama sekali.

Baiklah, saya akhiri tulisan Om Om ini dengan harapan seperti 7 poin diatas, terimakasih bagi teman-teman yang mau menyempatkan diri berkunjung ke blog ini.