Monday, August 25, 2014

Tentang Header Blog

Iya, saya sudah mengganti header blog yang sebelumnya bertajuk Wara Lofitra, blogger kesayangan anda semua :) menjadi Wara Lofitra, blogger kesayangan vindy.

Mungkin ada yang bertanya apa maksud dari ‘blogger kesayangan vindy’ tersebut. Baiklah! Saya akan coba jelaskan.

Berawal dari sebuah ketidaksengajaan saya ketika tengah ngobrol dengan vindy via telpon, saya memberi tahu tentang blog ini dan semua perubahannya.
  • Vindy, aku udah ganti header blog loh,,
  • Ganti jadi apa?
  • Wara Lofitra, blogger kesayangan kita semua. Ada warna ungunya, warna favorit kamu :)
  • Euh! Pede amat tagline-nya, emang semua orang sayang sama kamu?
  • Ya ngga semua sih, kamu doang..
  • Yaudah, kalo gitu..
  • Oh, haha,, iya iya aku ngerti. Ganti jadi nama kamu aja yaa ?
  • Hmm, boleh :)
  • Beneran nih?
  • Ya,, kalo kamu cukup pede sih ngga apa-apa...
  • Yaudah, aku bikin dulu yaa ntar aku upload, kamu liat yaa :D
  • Iya deh iyaa..
Setelah obrolan itu, saya bergegas membuka corelDraw dan membuat ganti header dengan tulisan yang berbeda dari sebelumnya. Saya berjanji akan meng-upload sehabis maghrib, tapi karena selesainya cepat, langsung saya masuk ke akun blogger dan mengubah header sesuai dengan gambar yang telah dibuat. Alangkah senangnya ketika selesai di upload, saya jadi senyum-senyum sendiri melihat blog ini. saat menulis postingan ini pun sambil senyum-senyum, merasa seperti alay kembali. Ah, tidak apa apa yang penting suasana hati saya senang. Itung-itung sebagai penyemangat ngeblog. :)