Jumat, 22 Agustus 2014

Hal Bego Ketika Telponan

Sebelum memulai postingan ini, saya mau berterimakasih sama bapak MENKOMINFO yang membuat kecepatan internet di Indonesia semakin lancar. Sekarang saya sudah bisa donlot file 5 MB hanya 5 Jam. Hebat, bukan? Dulu mana bisa donlot secepat itu..

Baiklah, postingan ini tidak di sarankan untuk anda yang berstatus lajang. Karena judulnya sudah sangat amat tidak sesuai. Tapi kalau sekedar ingin tau, ya boleh saja. Mari kita awali dengan membaca basmalah!

Yang namanya orang pacaran, tentu pernah melakukan aktivitas yang disebut telponan. Menurut kamus besar bahasa Zimbabwe, Telponan adalah kegiatan mengabiskan pulsa (atau gratisan) yang berfungsi menghubungkan suara melalui media seluler.


Yaa, tentulah kegiatan ini amat sering dilakukan oleh orang yang LDR (semi pacaran). Nah,apa saja yang sering mereka bahas ketika telponan? Apa-apa saja yang mereka sering bicarakan? Jangan kemana-mana, setelah pesan-pesan berikut ini!

*****

Berikut adalah hasil penelitian asal-asalan saya selama bertahun-tahun mengenai Judul ini.

Pertanyaan Mainstream
Untuk mengawali pembicaraan, maka yang paling sering ditanyakan adalah beberapa pertanyaan yang sudah basi.
  • Kamu lagi apa?
  • Udah makan belom?
  • Kamu makan apa tadi?
Memberi saran
Jika pertanyaan awal sudah ditanyakan, maka selanjutnya adalah kegiatan memberi saran yang sebenarnya ngga guna.
  • Kamu lagi apa?
  • Aku lagi ngupil nih :)
  • Oh lagi ngupil yaa dapet banyak??
  • Lumayan kok,,
  • Coba kamu ngupil pake jempol kaki pasti dapet banyak
  • Iya deh ntar aku coba
Nyanyi-nyanyi
Yap! ini nih yang paling bego, apalagi kalo lagi ditempat umum dan si doi minta kamu nyanyi. sebagaimana saran dari @radityadika pura-pura mati aja..