Monday, April 7, 2014

Kekuatan Cinta

Kita semua tau kalo cinta itu bisa memberi dorongan baik dan dorongan yang tidak baik. Jika cinta kita ibaratkan selembar catatan ketika UTS, dan catatan ini diberikan kepada orang yang tepat maka akan tumbuh nilai yang baik tanpa jejak. Tapi jika catatan ini diberikan kepada orang yang tidak tepat, maka jangan heran jika satu kelas bahkan pengawas ujian akan mengetahuinya dan seketika menjadi heboh. Itulah kenapa cinta perlu kita berikan kepada orang yang tepat.

Karena cinta itu mempunyai kekuatan, diantaranya:

1. Selalu Mendatangkan Keindahan
Kalau hati sudah diliputi rasa cinta, semua akan terasa indah. Misalkan, saya cinta kepada seorang gadis, mau bagaimanapun dia pasti akan terlihat indah dimata saya. Cara jalannya, cara dia melihat, suaranya merdu (padahal cemprengnya bukan main). Itulah indahnya cinta.

2. Memberi Semangat Berjuang
Yang LDR mampu bertahan, yang jomblo sampe dapat jodoh. Semua butuh perjuangan, tidak gratis. Karena memang, cinta ada agar kita memperjuangkannya. #AihSedap

3. Rela Beresiko dalam Berkorban
Ketika kita sudah cinta, apapun yang cinta kita kehendaki akan kita turuti. Jangankan mampu, tidak mampu saja pasti akan dituruti maunya cinta. Misalkan ngajak si doi nonton malam minggu, padahal uang ngga ada, gaji belum turun, kerja engga. Entah sepatu yang kita jual, entah celana yang kita gadai. Semua butuh pengorbanan, meskipun beresiko.

Jadi, mulai sekarang jangan sepelekan yang namanya cinta, mulailah untuk memperjuangkan cinta.*

*Posting ini untuk menyemangati diri saya sendiri agar segera menemukan dimana cinta saya.