Saturday, April 12, 2014

Julio Iglesias

Pada suatu malam, terdapatlah dua orang jomblo yang menikmati malam-malam perih akhir pekan di pinggir jalan, mereka merasa kesepian meskipun sebenarnya berada ditengah-tengah orang banyak yang sedang menyantap makanan khas pinggir jalan. Agus dan Dion nama mereka berdua. Topik bahasan mereka bukannya tentang cewek, tapi tentang berita-berita hangat yang mereka bicarakan, meskipun terkadang pembicaraan mereka garing. Malam itu, mereka berbicara tentang konser Julio Iglesias yang akan diadakan di Indonesia. Terjadilah dialog antara kedua makhluk yang jomblo ini.

Agus : eh, yon. Lu tau ngga, bentar lagi ada konsernya Julio Iglesias.
Dion : iya gue tau -_- .... lu kalo bilang Julio itu pake ‘H’ bukan pake ‘J’. Jadi ejaannya: Hulio Iglesias.
Agus : oh iya iya. Gue ngerti. Hulio Iglesias.
Dion : nah gitu... emang kapan sih konsernya ??
Agus : tadinya sih Hanuari. tapi ditunda, kalo ngga Huni ya Huli..
Dion : *Oh tuhan! Ambil Aku!*
Setelah dialog itu, mereka pun langsung pulang tanpa menyapa.