Thursday, May 1, 2014

Jamban Blogger

Selamat datang wara...
Salam kenal wara...
Selamat menikmati isi jamban ya :)
Semoga sering-sering mules..
Semoga betah di jamban terus..
Itulah beberapa contoh kata selamat datang yang saya terima pas pertama kali gabung di jamban blogger. Awalnya sih aneh, tapi lama-lama jadi ngerti aja. Nama komunitasnya jamban, ya begitulah, sesuai dengan tema komunitas. Ngga kebayang kalo nama komunitasnya #BloggerBego, pasti kalo ada member baru dibilang gini:
Selamat datang bego..
Wah ada yang baru bego nih..
Semoga bego terus disini ya kaka...
Ngga tau kenapa di-nama-in jamban, yang penting membernya asik-asik. yang saya suka dari jamban blogger adalah ngga ada yang jualan dan sok-sok-an bikin tutorial. Pokonya blog yang boleh gabung adalah jenis blog yang personal dan blog-blog yang memang tulisannya original (bukan salin tempel). Beda dengan komunitas blog lain, yang isinya bukan share tulisan, tapi jualan peninggi badan dan pembesar alat kelamin. Untunglah saya cepat nemu komunitas ini, pas nemu langsung gabung. Dan sekarang Saya masih jambaNEW (karena baru gabung).


Di jamban, juga ada yang namanya diskusi bagaimana menulis yang baik, ada juga yang minta pendapat bagaimana sebaiknya bikin postingan, yang panjang atau yang pendek aja. Udah gitu, blog para member-membernya asik-asik, saya sering jalan-jalan ke blog member yang lain dan ninggalin jejak. Ya walaupun kebanyakan yang di posting adalah postingan galau. Ah pokonya saya bahagia gabung sama jamban blogger. Biar makin banyak teman, teman yang ngeblog.