Wednesday, April 9, 2014

Cewek Cantik di Mata #BloggerBego

Manusia ya cuma dua jenis, Cowok dan Cewek. Selebihnya hanya buatan alias kawenya Cowok atau kawenya Cewek. Nah! Sesuai judul postingan, saya akan membeberkan kepada dunia (beuh! Bahasanya) bahwa cewek itu ada beberapa tipe. Kamu mau tau kan? Duduk manis dulu, biar saya ceritain.

1. Cantik, Alay
Apalagi yang hampir setiap jam posting gambar dirinya yang pake camera360 di media sosial. Cantik sih cantik, tapi alay. Kayanya semua orang musti tau kalo dia cantik. Padahalkan, kalo emang cantik ya ikut lomba kecantikan aja, jangan narsis-narsis ngga jelas.

2. Cantik, Beda Agama
No rasist ya! Tapi ini emang ada. Cantik, tapi beda agama. Bukannya ngga mau, Rasul menganjurkan cari yang seagama dulu.Kalo ternyata dia alay juga, gimana? Beuuuhh!!!

3. Cantik, Seagama, Sudah Ada yang Punya

Nah ini,, ini masalahnya. Cantik udah, segama udah, eh malah ada yang punya. Kayanya ini ngga perlu dibahas deh. Ngga penting. Ngapain ngomongin orang yang udah punya. Bikin kamu bilang: #AkuRapopo (Aku Rapuh Porak-poranda)

4. Cantik, Seagama, Belom Ada yang Punya, Sukanya Korea
Kamu pasti sering liat cewek kaya gini. Cantik, Belom ada yang punya dan seagama.Tapi suka korea. Ini tipe-tipe jomblowati yang awet. Katanya lagi nungguin artis korea nge-lamar dia.#AhElah

Tuh! Udah ngerti kan?. Kalo yang baca ini cewek, ya maaf. Bukannya maksud buat ada maksud tertentu. Tapi emang gitu yang #BloggerBego liat di dunia nyata (beberapa di dunia maya).