Jumat, 14 Februari 2014

3 Pertimbangan #Bego Saat Cewek Belanja

Sudah menjadi rahasia umum bahwa manusia adalah makhluk yang tidak puas dan tidak akan puas. Manusia akan berusaha memenuhi kebutuhannya meski ia tidak butuh sekalipun. Diantara dua jenis manusia, kaum ceweklah yang paling sering melakukan aktivitas belanja. Yang dibelanjakan tentu yang ada kaitannya dengan cewek, biasanya merek-merek terkenal yang pastinya mahal. Saat cewek belanja, ada beberapa pertimbangan yang biasa mereka gunakan. Pertimbangan-pertimbangan itulah yang akan saya bahas. Silakan baca, tapi jangan terlalu serius.

Butuh
Kalau sudah menjadi kebutuhan, berapapun harganya pasti akan dibeli. Ya namanya juga butuh, apa saja dikorbankan, termasuk dalam urusan belanja. Misalkan seorang cewek yang sudah kehabisan bedak, ia akan pergi membelinya meski hujan badai menerpa ia akan tetap berangkat. Ya namanya saja butuh.

Siapa Tau Butuh
Ada beberapa jenis cewek yang saya perhatikan dalam berbelanja dalam rangka memenuhi kebutuhannya. Barang yang akan ia beli memang dirasa engga penting-penting amat, tapi entah kenapa akhirnya dibeli juga. Alasan ini saya sebut alasan semi #Bego. Semi bego karena masih normal dan wajar, tapi agak sedikit aneh.

Warnanya Lucu
Jika ada cewek yang memakai pertimbangan ini untuk membeli suatu barang tanpa alasan kebutuhan atau lainnya, maka saya sebut cewek ini benar-benar #Bego. Akibat dari pertimbangan semacam ini, jika sudah sampai dirumah maka si cewek ini akan terheran-heran dengan barang yang ia bawa.

-- “Sayang, ini punya kamu ya??”
-- “sayang, ini kan kamu yang beli.”
-- “kapan aku belinya??”
-- “tadi kamu bilang ini warnanya lucu -_-”
-- “ iya lucu, tapi aku ngga butuh gimana??”
-- “gimana apanya, kamu yang beli!!”
-- “kamu marah??, yaudah kita putus!”
-- “yah, ko putus? Ini kan semua aku yang bayarin,,”
-- *suara gelas pecah
Begitulah agan-agan sekalian, walaupun manusia itu makhluk yang konsumtif, kita juga harus selektif terhadap apa yang akan kita beli. belilah barang-barang yang berguna saja. Kalau sudah tidak berguna, jual di toko bagus aja!!*


*ga maksud ngiklan.