Saturday, November 2, 2013

Sayang Rambut

Setelah sekian lama tidak ngeblog, rasanya agak nyeri dikit juga ya, ditambah rasa rindu dibalut kuota internet yang saat ini berdampingan. #aih . mungkin karena kebanyakan twitteran,wancakan, sama kaskusan jadi ngeblog di duakan begitu sahaja.


Wokeh! Sebaiknya tidak berlama-lama mengenai alasan kenapa sudah lama tidak ngeblog. Kita langsung saja pada inti dari postingan ini yang akan mengupas secara tajam setajam pisau pembunuh mengenai bagian tubuh paling penting pada diri manusia. Kepala. Iya kepala adalah bagian tubuh paling penting setelah alat tubuh lainnya. Biasanya kepala terdapat pada bagian paling atas tubuh
manusia. Coba di cek lagi masih diatas apa engga. Bentuk kepala bermacam-macam, dan biasanya juga kepala selalu ditumbuhi rambut yang akan menambah kesan indah pada kepala.

Tapi percayalah! Walaupun rambut itu sebagai ‘pemanis buatan’ untuk kepala, yang lebih penting itu tetaplah kepala. Karena jika kepala tanpa rambut, orang masih bisa menyebutnya botak. Kalau sebaliknya masih banyak yang berbeda pendapat diantara para ulama. *IYKWIM*

Akhir-akhir ini banyak sekali yang namanya kasus kehilangan kepala, atau yang paling sering benturan pada kepala (karena kehilangan kepala terlalu horor). Nah! Benturan pada kepala ini lebih sering terjadi pada pengendara motor yang  tidak memakai helm. Jujur, saya pernah bertanya pada beberapa orang siswa SMA di daerah saya,  mereka kalau berangkat ke sekolah jarang sekali memakai helm (pelindung kepala) kat(y)anya mereka lebih sayang rambut dibanding kepala.