Kamis, 07 November 2013

Mbah Dukun Tukang Gombal


Kata-kataku gak mungkin habis. Selama ada kamu yang selalu jadi inspirasi ku.
Aku rela deh dilempar ke lubang buaya, asal kamu yang jadi buayanya.
Maaf ya, orang tuaku gak setuju aku pacaran sama kamu. Tapi mereka setuju kita nikah.
Coba kamu elus pipi aku, aku pengen tau gimana rasanya dielus bidadari.
Kamu pasti suka Twitteran, soalnya hatiku berkicau tak menentu kalau ingat kamu.
Ibarat binatang, kamu tuh cicak, nempel terus di dinding hatiku.
Kamu kuliah di Elektro ya? Kok kamu tau cara menyalakan saklar cintaku sih?
Ada pelangi setelah hujan. Kalau kamu senyum lagi aku bisa pingsan.
Cintaku padamu seperti rel kereta. Tak ada ujungnya dan selalu berdampingan.
Cinta itu buta, makanya aku harus pegang tangan kamu terus.
Aku mau deh jadi sambel asal dicolekin kamu terus.
Cintaku padamu seperti pohon kelapa, tak akan ada cabangnya.
Dunia ini sempit, tapi hatiku tetap luas buat kamu tempati.
Kamu pake antena ya? Kok cantiknya terpancar gitu?
Jangan keluar rumah dulu ya, di luar lagi banyak razia orang cantik!
Aku takut kamu kena razia.
Dibawah ini adalah beberapa hal yg aku ga suka dari kamu
1….
2….
3….
4….
ah, apa boleh buat, ga ada yg aku ga suka dari kamu.
aku suka kamu apa adanya.

Aku tutup mataku dan aku bisa lihat kamu
aku tutup telingaku dan aku bisa dengar kamu
padahal kamu ga ada di dekatku….
Ternyata, kamu ada di hatiku.

Kamu adalah indah
kalau foto kamu dilihat para bidadari, pasti mereka pada minder

Saat dekat denganmu aku merasa benar-benar hidup
karena jantungku berdetak sangat cepat
dag, dig dug dot com…..

Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari
saat aku butuh air, Tuhan beri aku hujan
saat aku butuh kebahagiaan, Tuhan beri aku kamu.
aku paling ga bisa mengagumi orang
sampai akhirnya aku jatuh cinta sama kamu
kamu begitu mengagumkan..

Saat aku melihatmu, semua masalah di dunia ini kayaknya berhenti.
Karena kamu adalah sumber kebahagiaan.

Dan yang paling penting adalah….
Cintaku padamu lebih gombal dari semua kata-kata gombal para gombalers….

#aihsedap