Rabu, 04 September 2013

Dafuqq! Facebook Sudah Resmi Pake Bahasa Alay

Sumpah gan, ! ane engga ngerti sama jalan pikiran orang-orang facebook. emang sih, banyak makhluk alay yang bergentayangan di facebook. tapi engga sampe bikin bahasanya juga kalee...

okeh! mungkin disini yang baca postingan ini ada dari spesies alay. dan  yang pingin coba silakan aja....
ane kasih langkah2nya :


pertama
agan musti ke >>> Account Settings

kedua
agan liat di >>> Language

ketiga
agan tinggal pilih >>> 'Leet Speak'

keempat 
muncul tulisan "W3lcom3 t0 4L4Y'w012ld" << yang ini engga

setelah itu beberapa kata yang biasanya bukan alay tiba-tibajadi alay gini nih ane kasih skrinsutnya:


udah itu aja!
selamat ber-alay  ria !! *pfftt*

4 comments:

  1. eh beneran nih??
    belum cek sih :D
    mau cek ah ntar hehe
    thx ya gan ;)

    BalasHapus
  2. beneran... masa boongan si..
    eh tapi kalouda coba jgn lupa balik lagi ke normal yah sist ?? :ngakak

    BalasHapus
  3. aduh ada-ada aja.. klo yang suka pasti langsung dicoba tuh,, hehehe

    BalasHapus