Tuesday, August 27, 2013

Orang-orang Yang Harus Masuk Surga

Di bumi yang dihuni oleh milyaran manusia dan beberapa makhluk lainnya ini tentu sudah agak terasa padat dan agak sempit *sempit dan padat sodaraan ya* agan tentu sudah mulai merasa engga nyaman dengan dunia dan berbagai isinya. Nah! diantara banyak persoalan dunia dan sebagainya. kita pasti butuh yang namanya rasa nyaman dan sedikit kenikmatan. di zaman sekarang ini kita butuh makanan biar perut engga marah dan gadget biar bisa tetap eksis di dunia maya.

Tentu tidak lepas dari orang-orang yang menciptakan semua itu, baik yang menciptakan makanan dan yang menciptakan software serta gadget yang bikin kita seperti di surga sejenak. Di bawah ini akan ane bahas penemu apa aja yang harus masuk surga :


1. Penemu WarTeg

Warteg emang udah nolongin banyak orang di indonesia, yah meskipun namanya Warung Tegal, tapi warung ini hampir ada di setiap daerah di Indonesia. dan yang bikin penemunya harus masuk surga adalah karna birokrasinya yang sederhana serta pas sama kantong mahasiswa. apalagi tanggal-tanggal tua. kantong mahasiswa mah engga cukup buat makan di cafe-cafe ato restoran, salah satu solusinya ya makan di WarTeg. Murah! dan Enak!

2. Penemu Rendang
Kenikmatan rendang mana yang bisa kaudustakan? makanan yang sudah mendunia ini sudah dimakan oleh berbagai orang di seluruh indonesia, ini terbukti dengan banyaknya rumah makan padang. menurut ane penemu rendang pantas masuk surga, karna jasanya yang membuat makanan paling enak yang semua orang suka. kalo chef juna bilang engga enak. berarti lidahnya abis jilatin besi panas.

3. Penemu Google
A : Bro! jodoh lu dima sih bro? ko ga keliatan??
B : Tunggu gua cari di Google dulu ya!!
Agan pasti sering ketemu jawaban yang kaya dialog diatas, google memang benar-benar berjasa untuk seluruh umat manusia, karna google membantu banyak orang dalam mencari sesuatu yang ingin mereka cari.

4. Penemu Skype

Agan tau LDR kan? Lo Dimana Gue Diamana Relationship. Kalo engga ada yang namanya Skype, Mungkin para LDR-lovers ga bakalan bertahan dalam sebulan. Nah! dengan adanya Skype ini, para LDR-lovers merasa terbantu serta bisa lebih awet lagi hubungannya.

5. Tukang Fotocopy

*what? ga salah tukang fotocopy masuk list Orang-orang Yang Harus Masuk Surga? . Coba kalo engga ada tukang fotocopy, apa jadinya para pelajar dan para mahasiswa ketika ujian? dengan adanya tukang fotocopy mereka bisa berbagi kertas jawaban serta saling tolong menolong dalam ujian.