Saturday, August 31, 2013

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

Sebagai blogger yang tengah menjomblo #AhElah, ane dituntut untuk selalu dalam keadaan segar bugar dan siap dalam segala situasi baik tengah malam ataupun tengah siang *emang ada ya tengah siang?* . Untuk mengatasi semua keadaan yang tidak menentu dan tentunya bikin pusing, biasanya ane akan ambil yang namanya Kopi. Jujur ya... kenapa kopi, karna ane orang indonesia yang masih original dan ane tau kalo kopi itu sudah sangat membudaya di seluruh nusantara ini. Hampir  setiap hari sih ane ngopi, kopinya ya Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.


Rasanya kalo habis ngopi itu seperti diterapi dan dipijat oleh terapis profesional. enak banget!. Yang paling ane suka yaitu rasa Good Day Cappuccino . *haruskah Cappuccino?*  Engga harus sih! soalnya kopi Good Day punya banyak rasa. hampir semua rasa ada di kopi ini. Misalnya kalo agan engga terlalu suka sama rasa Cappuccino, agan bisa coba kopi Good Day The Original ato yang lain, agan bisa liat sendiri deh list rasa kopi Good Day diwarung-warung atau minimarket. 

Kembali ke Cappuccino, ane punya pengalaman unik sama kopi rasa ini. Waktu itu sebelum muncul kopi Good Day Cappuccino, biasanya ane akan pergi ke cafe buat ngerasain Cappuccino. Disitu kadang rasanya agak beda. *bukan bilang ga enak ya* soalnya setiap ane ke café  dan ketika ane pesen Cappuccino rasanya selalu beda. Mungkin mas-mas yang bikinnya engga konsen kali yah! Hehe. Ane pernah bilang sama mas-mas yang kerja di café waktu itu. 
“mas, ko rasanya beda sama yang kemaren? Mas pake kopi yang mana sih?”
Si mas-masnya engga jawab, dia senyum-senyum sendiri. *mungkin kagum sama wajah ane yang lumayan ganteng jelek ini. 
Setelah ane tau kalo ada kopi Good Day yang rasa Cappuccino, ane pertama sih engga yakin gitu…  yah namanya cuga pertama. Tapi, ane super kaget dan "terpaksa" harus bilang ke petugas café
“ Mas, maaf ya!  Mulai sekarang ane akan jarang ke sini lagi, soalnya ane udah menemukan rasa Cappuccino yang pas banget sama lidah ane. *sambil senyum*. Tapi kalo mas mau saya kesini terus, mas harus pake Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ya!”
Ane terpaksa  bilang gitu karna ane engga perlu capek-capek lagi ke cafe cuma buat ngerasain Cappuccino doang . Dan setelah ane beli Good Day Cappuccino ane langsung bilang :
"Ternyata bikin Cappuccino engga sesulit yang ane kira!"
Namanya juga instan gan ! hehe..
mungkin tujuan yang bikin kopi Good Day adalah: Everyone can make Coffea kali ya!!