Minggu, 25 Agustus 2013

Alasan Kenapa Seorang Cewek Bisa di Bilang Cantik

Agan tau cewek? Yang katanya sebagai penghuni neraka terbanyak (hehe) dan yang katanya juga ada surga dibawah telapak kakinya?. Pokonya semua hal ada kaitannya dengan cewek, mau neraka mau surga, Mereka mayoritas. Di postingan kali ini, ane akan membahas kenapa seorang cewek bisa dibilang cantik, dan alasan ini murni semata-mata pendapat seorang laki-laki yang masih normal alias bukan maho dan bukan ababil, ini adalah hasil kerja sama Lingkaran Surpei Indonesia dan para laki-laki yang merindukan jodoh idamannya. Okeh! Kita mulai dari alasan yang secara garis besar paling mendasar:


Cantik Alami
Cewek cantik yang tipe ini adalah cewek yang memang dari lahir udah cantik, ditambah dengan orangtuanya yang suka beli peralatan kecantikan yang engga mahal tapi ngefek banget di wajahnya. Apalagi ditambah dengan akhlaknya bagus. Yang kaya gini biasanya bercita-cita jadi Istri yang baik bagi suaminya dan anak-anaknya kelak. Beuh! Lengkap dah Pokonya.

Cantik Buatan
Yang tipe ini adalah sedikit kebalikan dari yang pertamax. Lahir emang udah cantik, punya wajah juga cantik ditambah dengan senyumannya yang membuat iler para cowok meleleh tanpa sadar. Biasanya sih yang kaya gini punya cita-cita model profesional, atau kalo engga jadi model di timeline facebook dan twitter doang #pfftt . Dan tanda-tanda yang paling unik adalah si cewek ini punya album khusus di facebook, biasanya albumnya berjudul : Just Me, Akkuh, tapi poinnya berkurang di segi populernya mereka. Karna, orang cantik tidak pernah mempublikasikan kecantikannya sendiri. *berarti jelek*

Cantik Ikut-ikutan

iya gitu deh! Dianya suka ikut-ikut temen yang cantik, dan jalan sama cewe-cewe cantik. Tapi dianya yang engga cantik. *lah gimana ceritanya* iya pokonya dia ikut-ikutan temennya yang cantik. Mulai dari gadget dan barang-barang mewah lainnya sampe ke hal yang paling mendalam semua diikutin. *yeah! You know what I mean*. Padahal kan setiap individu itu uniq. Jadi buat ane ngapain pake lebay-latah ngikutin yang belum tentu bener dan belum tentu pas sama gaya kita. Kalo memang agannya/sistanya yang suka sama yang sederhana, kenapa engga? Agan/sista kan bisa jadi the nexk trend setter. So, pasangan agan / sista tipe yang mana nih dari yang ke tiga diatas? Ane harap yang nomer satu. amin gan ! kesimpulannya alasan kenapa cewek bisa cantik ya itu gan. yang tiga itu. tapi kalo menurut ane sih cantik itu relatif ya!!. tergantung selera :D