Senin, 15 Juli 2013

Saya Dapat SMS Teror, Harus Bagaimana Ini?

Assalamu'alaikum gan! ane balik lagi  nih!
Barusan aja ane posting tentang "Perkenalkan, Saya Wara Lofitra dan Saya Seorang Laki-laki" trus ane sholat Dzuhur dulu biar Afdol dalam menjalankan ibadah puasa 1434 H. 

skip skip>>>>

Okeh disini kejadiannya >>> Pas ketika ane mau naro perlengkapan sholat ane, tiba-tiba Henpon ane bunyi, dan ane faham bener kalo bunyinya kaya lagunya Opick itu berarti ada SMS masuk, sengaja ga ane kejar tu henpon yang sedang berbunyi, ane lebih milih menyelesaikan untuk naro perlengkapan sholat. Oke Skip>>


Henpon ane udah berhenti berbunyi gan, dan ane langsung ngambil benda yang kaya sabun tersebut. dan ternyata ada SMS dari temen ane (cewek)  yang isinya itu loh gan! bikin ane ngakak!

okeh ane terjemahkan, kali aja ada agan yang matanya agak kurang normal: 
Didaerah SMPN 2 JUWANA,sekitar jam 22.10 didekat kls 9f ada sebuah pnampakan s'orang gadis yg membawa bayi berdarah yg berjaln ke arah kls 8a ,menangis sambil menyanyi lgu lengser wengi .ia mengikuti alur SMS ini sampai orang terakhir yang tidak mengirim SMS ini akan DIDATANGI dan menemani tidur nya setiap malam jum'at .sebarkan SMS ini 28 teman kalian ,jika tidak KUNTILANAK ini sedang mencari tumbal ini nyata.Maaf aku juga takut jadi korban
Nah! itu dia gan yang bikin ane ngakak, masa kuntilanak bisa mengikuti alur  SMS ?? Mana bagian yang bikin masuk akal disini? sama sekali tidak ada.  udah gitu disebut-sebut SMPN 2 JUWANA, padahal (setau ane) tidak ada di daerah ane yang namanya SMPN 2 JUWANA.

Atau seandainya memang bisa itu si kunti ngikutin alur sms, alangkah Modern-nya dunia persetanan sekarang. padahal di mention aja enggak, tapi bisa ngikutin orang yang bilang-bilang nama dia. :D 


Apa pelajaran yang bisa di ambil ??
Jika ada SMS yang kayak gini, jangan mudah percaya... apalagi masalahnya ke yang ghaib. mending dibawa ngakak aja :) klarifikasi dulu, jika ada SMS yang tidak jelas kebenarannya, ini juga berlaku untuk SMS berformat lain, misalnya yang berhadiah Mobil, motor, tipi, Umroh, dan masih banyak yang lainnya *nyanyi kaya roma irama WASPADALAH! WASPADALAH!
 So, Keep Calm and Believe to Allah !!