Tuesday, July 30, 2013

Agar IDM Aktif Selamanya, Ini Caranya !

Okeh gan! ane langsung aja ke topik, biar ga banyak basabasi.

Selama ini mungkin agan-agan yang pengen donlot pilem, pidio yutub, ato lagu pake IDM, tapi IDMnya cuma aktif sampe 30 hari. Nah! disini ane mau berbagi dengan agan-agan semua gimana caranya biar IDM kita Aktif Selamanya bahkan sampe 7 turunan.<< ini lebay

Pertamax, agan harus punya koneksi internet, entah itu dirumah, diwarnet, dikantor, ato dikampus.

Kedua, agan donlot deh Patch-nya di sini (kalo linknya rusak bilangin ane yak! )

Ketiga, agan musti nunggu sampe donlotnya selesai <<< ini lebih lebay


Keempat, Agan cari tuh dimana hasil donlot agan <<< yang ini ga penting banget



Kelima, Karna filenya masih dalam format ZIP, kalo agan mau ekstrak juga boleh kalo engga juga boleh <<< yang ini penting ga ya?



Okeh gan! hanya itulah yang bisa ane sampaikan, lebih dan kurang ane mohon maaf.

dan selamat Donlot