Sunday, June 30, 2013

Ngomong Masalah Cinta

Assalamua'alaikum agan-agan! yang lagi didepan laptop, yang lagi diwarnet, atau dimanapun dan dalam posisi apapun, ini ane yang punya blog mau nambah posting lagi. :D . bosen dari pagi buka ngaskus, 1cak, worth, dan situs lain . mending nambah posting, ya nggak!

okeh! langsung ajah! *gaya bego' sahrini 
Berhubung hari ini hari sabtu, seperti biasa emak ane minta di antar ke Balai Semurup (Pasar yang buka pas hari Sabtu doang). Jam udah setengah delapan, pas lagi enak-enaknya mimpi, eh malah disuruh manasin motor buat antar emak ane ke pasar.

Dan ane mengeluarkan motor ane hingga ke pintu depan, kemudian ane beli Premium yang eceran seharga Rp.8.000 dulu buat si motor. Nah! abis itu jalan dah ane sama emak ane!. seperti biasa, setiap naik motor ane suka nyanyi2, pas lagi asik-asiknya nyanyi tiba-tiba ada seorang pemuda bego' yang nyambar dari belakang.

karna ane ga sempat motret tu orang yang nyamber, jadi, ane gugel yang gayanya hampir sama
nih gambarnya kira-kira begini

okeh! bukan gambar yang diatas yang pengen ane bahas, karna jauh menyimpang dari judul. hehe...
           Sesampainya ane di pasar, ane ketemu orang yang make kaos oblong yang tulisannya kira-kira kayak gini:
*karna ane ga bawa kamera, ane terpaksa harus di gugel dulu nyari yang hampir mirip


Intinya dari gambar nomer dua adalah:  tu orang yag make kaos ngaku-ngaku cinta indonesia, 
tiba-tiba ane mikir gini gan! :
"itu orang katanya cinta indonesia, tapi kenapa pakai bahasa asing,?"
tapi setelah ane pulang ane langsung nyalain notbuk, trus ane gugling tentang gambar-gambar yang katanya cinta indonesia, ternyata masih ada juga yang sepaham dengan ane, yang benar-benar cinta Indonesia kayak gini nih! :

setelah kejadian ini, ane jadi mikir, kenapa orang-orang indonesia zaman sekarang lebih bangga berbahasa asing ketimbang bahasa Indoneia. Mungkin mereka biar dibilang GAHOL dan MODEREN kali yah!?