Senin, 25 Maret 2013

Facebook Sudah Tidak Nyaman

Siapa yang tak kenal facebook, situs ini adalah situs yang paling banyak dikunjugi oleh hampir seluruh penduduk dunia. Ya! Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang terbesar sejagat raya ini. Facebook sebenarnya mempunyai misi yang bagus oleh Foundernya, menyatukan semua orang di dunia dalam satu wadah yang terkontrol, serta sebagai ajang silaturrahim bagi orang yang jarang bertemu (LDR).

Disini saya akan membahas beberapa alasan Anda harus meniggalkan facebook:

1. Banyak Permainan
 loh!, memang apa salahnya kalau banyak permainan, bukannya itu bagus? mungkin itu pertanyaan beberapa orang yang telah menghabiskan sebagian besar waktu mereka di facebook. Memang tidak ada pengaruh yang signifikan sih, tetapi pengaruh ini yang membuat beberapa orang (termasuk saya) untuk meninggalkan facebook. masalahnya, facebook tetap mengirimkan berita tentang permainan yang dimainkan oleh orang lain meskipun kita tidak memainkannya.

2. Iklan
loh! kok iklan juga salah sih?
ga salah sebenarnya, cuma sedikit mengganggu. apalagi yang main facebook itu adalah yang masih dibawah umur, trus di bagian sidebarnya ada iklan yang tidak pantas untuk anak-anak.

3.  Alay
Nah!  yang satu ini merupakan alasan terkuat bagi saya untuk meninggalkan facebook, karena facebook selain situs terbesar yang punya banyak pengunjung setiap harinya, facebook juga merupakan sarang bagi makhluk-makhluk 4L4Y yang tidak bertanggung jawab.